Pin It

Cara Mendapatkan Uang Dollar Gratis


Mendapatkan penghasilan dari internet memang sekarang sangat ramai di bicarakan olah kawan netter semua. Namun kali ini saya berbagi pahala kepada anda semua untuk mendapatkan penghasilan uang dollar gratis dari internet . Bisnis ini sangat mudah untuk dijalankan dimana saja dan tak termasuk saat anda online di warnet pun anda bisa menghasilkan uang internet setiap hari dan ingin mendapatkan penghasilan dollar untuk membeli barang atau membeli kredit game facebook. Bisnis ini bukan mengandung MLM HYIP dan membeli ebook dan sabagainya. 




Sebut saja bisnis yang saya jalani ini adalah program PTC (Paid to Click) yang sistem kerjanya adalah kita dibayar setiap kita klik iklan.  Jika anda kesal dengan banyaknya program uang dari internet yang SCAM maka silakan anda coba program PTC saya jamin pasti menguntungkan. Banyaknya program PTC yang SCAM membuat orang malas untuk ikutan. Namun bisnis PTC yang saya jalani adalah 100% bukan SCAM atau menipu dan terbukti membayar membernya sejak tahun 2008 dan kini masih aktif membayar membernya. Jika anda penasaran dan ingin mendapatkan uang dollar gratis mari ke step by step.



How to Earn Money $ ?

Pertama : Silakan daftar terlebih dahulu Disini.

Kedua : Dan klik “Register” pada menu website.



  
Ketiga : Buat username, Password, masukan email anda dan masukan email Paypal atau Payza,  isikan tanggal, bulan, tahun, lahir anda dan masukan verification code dan jangan lupa centang kotakbox pada tulisan “I declare to have read. Understood and accepted the Terms of Service”. Dan jika data anda sudah benar klik “Continue”.




Keempat :   Buka email anda dan klik link yang dikirimkan oleh Neobux untuk verifikasi email anda dan jika email sudah terverifikasi langsung saja login untuk mulai earn money. Klik “View advertisement” klik semua iklan yang tersedia untuk mendapatkan uang dollar.


Kelima :  Dan untuk mendapatkan penghaslian tambahan anda bisa menyelesaikan penawaran Neopoint, Neocoins dan Minijobs. Anda mendapatkan bonus 12% (Standart) 24% (Golden) setiap anda menyelesaikan tugas mini jobs dan menghasilkan uang $1 dari minijobs.  Jika anda menghasilkan $25 dari mini jobs anda mendapatkan bonus $3 begitu juga sebaliknya dengan member Golden.




jika anda ingin mendapatkan keuntungan yang banyak anda bisa Upgrade Member ke Golden dengan biaya $90 dengan metode pembayaran Main Balance,Paypal, Payza,Netteler dan Neopoint (Jika Neopoint anda sudah mencapai 30000). Anda bisa melihat perbedaan member standart dan Golden membership di bawah ini :









How to Payout ?


Di segmen inilah yang kita tunggu2 untuk menarik gaji anda di neobux ke paypal,payza dan netteler. Dan pastikan apakah saldo balance anda sudah mencapai $2.00 atau lebih ?. Jika sudah kita langsung saja payout balance kita ke paypal dan sebagainya. Dan berikut langkah-langkahnya :
Klik menu “Your Payment” di account anda.







Selanjutnya pilih metode pembayaran payza, paypal, atau Netteler dan klik. Sebagai contoh saya menarik dana lewat paypal.




Dan klik “Yes” untuk mentransfer ke rekening online anda. Dan buka rekening paypal anda maka akan bertambah. Dan selesai….!!!



Selamat Berburu Dollar…..!!!


Jika agan masih binggung atau ada pertanyaan agan bisa comment di bawah.


Read this,,,

Top 5 PTC Site
Top Site GPT

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

2 comments:

Anonymous said...

Gan ane ud gabung dan terbukti memang membayar gan...
ane masih dapat $5.356...

thanks gan.

CaraMudahJualPulsa on October 27, 2012 at 9:50 PM said...

Siang gan..sukses buat agan..

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here