Pin It

Kevin Mitnick bergabung Tim Zimperium



Akhirnya setelah lama kevin mitnick tidak muncul di publick kini kevin mitnick mejalani kehidupanya sebagai orang biasa, dan kini ada kabar kalau kevin mitnick bergabung dangan Perusahaan keamanan Zimperium pengembang Android app zANTI (Android aplikasi Toolkit) sekarang memiliki Hacker Best World " Kevin Mitnick "dalam Tim mereka. meskipun pernah masuk penjara berulang kali memang susah kalau mencari pekerjaan kalau sudah pernah masuk penjara, meskipun ada yang menerima tapi sedikit.

Dalam Siaran Pers, Itzhak "Zuk" Avraham kata " Zimperium dihormati dan bersemangat untuk mengumumkan anggota terbaru kita dari dewan penasehat, dunia hacker terkenal Kevin Mitnick.We sangat senang memiliki Kevin di papan dan merasa bahwa kepemimpinannya dan konsultasi akan membantu Zimperium untuk sampai ke tingkat berikutnya, melalui efisiensi perusahaan, pengenalan merek dan kualitas solusi lebih baik bagi klien kami! "

Zimperium Ltd adalah start-up milik pribadi yang terletak di Tel Aviv, Israel, whichdesigns dan mengembangkan pemotongan tepi Properti Intelektual dalam keamanan ofinformation lapangan dan teknologi mobile.Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010.
Perangkat mobile adalah lingkungan target kaya baru. Berdasarkan pengalaman yang diperoleh di awal-awal dari komputer pribadi, perusahaan harus mengadopsi pendekatan proaktif untuk keamanan mobile sehingga mereka tidak mengulangi kesalahan yang sama yang menghasilkan miliaran dolar dalam ekonomi kerugian. "kata Mitnick.
Mitnick bergabung dengan tim Zimperium untuk mendukung upaya memberikan perlindungan keamanan yang canggih untuk usaha menghadapi ancaman mobile modern, ancaman-ancaman yang salah urus dan terkena perusahaan untuk cyber-spionase, Mitnick juga menambahkan: "Ini suatu kehormatan dan hak istimewa untuk bergabung Zimperium untuk membantu solusi berinovasi dalam ruang keamanan mobile. Ini akan menjadi pengejaran yang menarik dan menantang baru di depan. "

Zimperium akan memperkenalkan keamanan smartphone solusi, zCore IPS, untuk perusahaan dan operator seluler di acara Blackhat berikutnya week.Between Blackhat & konferensi DEFCON, Zimperium akan menjadi tuan rumah acara pribadi bernama " Kompilasi Bash Kecelakaan n ' "yang menampilkan Kevin Mitnick, Zuk dan anggota tim Zimperium bersama-sama dengan Pentester terbaru yang Worldcup Pemenang.

Itulah news dari kevin mitnick sang Legenda Hacker....!!

Semoga bermanfaat.....!!!
Jangan lupa kasih comment yaw....:D



Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here