Pin It

Malware-Based Phising




Masih di bab yang mempelajari tentang phising kemaren saya sudah jelaskan apa keuntungan menggunakan teknik phising termasuk phising site, email spam dan lain sebagianya pada metode ini pelaku phising memanfaatkan malware untuk menyerang komputer pengguna atau korbanya. Kebanyakan malware menyebarkan dirinya dengan memanfaatkan situs-situs yang memberikan software yang diklaim akan menghilangkan registrasi atau menjalankan aktivasi program populer seperti adobe photoshop atau software daari microsoft namun kebanyakan adalah installasi program malware kedalam komputer korbanya.


Malware yang terinstall kedalam komputer korban, bisa melakukan banyak hal sesuai dengan keinginan pelaku phising. Beberapa fungsi yang sering dijalankan adalah :

Keylogger, program yang satu ini memang idak lepas dari kategori software hacking, keyloger adalah ketikan keyboard komputer untuk mendapatakn password atau informasi berharga lainya.

Screen Logger, pasti anda semua sudah tahu fungsi dari screen Logger atau nama lain yaitu screen shot yang berfungsi mencuri tampilan layar yang bisa digunakan  untuk melihat apa yang sedang ditampilkan didepan monitor komputer korban.

Web Trojan, disini malware yang telah terinstall didalam komputer korban akan memunculkan pop-up window seakan-akan berasal dari website yang sedang dikunungi.
Sebagai contoh, anda mengunjungi website internet banking dan tiba-tiba muncul pop-up yan meminta anda memasukkan kembali username dan password. Beberapa malware suka menggunakan cara ini karena membuat pengguna menyalahkan website yang mereka gunakan, padahal, pop-up tersebut berasal dari malware yang ada didalam komputer korban.
Mungkin itu saja yang saya terangkan tentang materi Malware-Based Phising.



Semoga Bermanfaat......!!!!
jangan lupa kasih comment yaw.....:D



Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here