Pin It

Mematikan PC dengan Shortcut




Dulu saya sudah pernah posting tentang mematikan pc dengan klik kanan, dan kali ini saya akan posting masih topik mematikan PC, tapi cara yang saya lakukan beda dengan yang pertama saya posting, sesuai dengan judulnya saya ada beberapa tutorial mematikan pc dengan shortcut, cara ini lebih praktis dan lebih mudah untuk dilakukan meskipun orang awam sekalipun. Oke saya rasa sudah cukup penjelasanya langsung saja ke langkah-langkahnya di bawah :






Berikut cara melakukan Shutdown dan Reboot melalui Shortcut :



Step 1 : klik kanan pada area kosong dekstop dan pilih new, kemudian Shortcut .

Pada windows create Shortcut wizard,  ketik shutdown,dan anda juga bisa memberi keterangan pada kotak tersebut, misalnya :

shutdown -s -t 01 -c " sampai jumpa lagi"



untuk kode restart lakukan yang sama dengan shutdown dan dibawah ini kode restart maka anda bisa membuat shortcut reboot  dengan memasukan kode di bawah :

shutdown -r -t 03 -c "restart dulu yaw bozz !"

Step 2 : Setelah itu ikuti perintah selanjutnya pada windows tersebut dengan nama shortcut sesuai dengan nama yang anda inginkan , kemudian klik Finish.


Keterangan  : teks yang beawarna merah bisa anda ganti dengan teks yang anda inginkan.
 
Mudah Bukan....?

Semoga bermanfaat.....!!!
jangan lupa kasih comment yaw...D



Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here