Pin It

Tips Melindungi akun Facebook dari Hacker



Dulu saya sudah pernah berbagi tips Bagaimana memperkuat akun Facebook, dan saya akan berbagi tips lagi kepada anda semua. Facebook sebuah social network yang sangat populer di masa kini dan sebagian besar orang mempunyai akun facebook, dan bagaimana perasaan anda ketika akun Facebook anda di Hack , dan pastinya anda di buat pusing dan anda pun mencari solusi untuk mengambil facebook anda yang di Hack sesorang. Sebelum akun facebook anda di Hack seseorang maka lebih baiknya anda membaca Tips yang saya berikan berikut ini supaya tidak menjadi korban Hacker selanjutnya. Ok langsung saja ke Tipsnya :


Tips Melindungi akun Facebook.


Step 1 :  Sembunyikan email utama anda dan nomor telepon dari profil anda. Opsi ini hanya terlihat oleh anda, untuk melakukanya pergi ke profile anda klik tentang pada bagian "informasi kontak" klik "Sunting" pada bagian drop down klik pada "Hanya Saya". Hacker dapat menggunakan email dan nomor telepon untuk melakukan serangan Phising.



Step 2 :  Pergi ke "Pengaturan Account" dan kemudian pilih tab keamanan. Aktifkan "Jelajah Aman". Klik "Sunting"  untuk mengaktifkan. Hal ini membantu anda untuk mengetahui aktivitas setiap kali Account anda mencoba diakses oleh anda atau orang lain.


Step 3 :  Tambahkan Nomor Telepon anda sebagai pemilihan pemulihan. Ini adalah cara yang terbaik jika anda lupa Password.

Step 4 :  Gunakan Antivirus yang baik dan keamanan internet untuk melindungi sistem dari keylogger dan trojan. Sebagian besar internet juga mengiatkan terhadap halaman Phising.

Step 5 :  Perbarui browser anda. Karena Browser baru memiliki alat-alat keamanan yang melindungi terhadap download berbahaya dan link phising.

Step 6 :  Hindari mengklik link yang mencurigakan dan spam di Facebook. Ada berbagai jenis penipuan yang berjalan di Facebook yang menarik pengguna tawaran.


Semoga Bermanfaat......!!!
Saya senang jika anda berdiskusi dengan saya....!!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

1 comments:

Anonymous said...

bermanfaat banget gan...

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here