Pin It

Cara Mendeteksi DNS Changer



DNS Changer kini semakin marak di bicarakan di internet orang pasti kesal jika sebuah komputer anda terinfeksi DNS changer. Tapi anda tidak perlu khawatir jika sebuah komputer milik anda terinfeksi dns changer. Saya ada beberapa tips untuk mendeteksi dns changer yang dulu pernah menghebohkan dunia maya. Dengan mengecek komputer anda apakah komputer anda terinfeksi dns changer atau tidak. Sebuah tim industri yang luas telah mengembangkan mudah yang Anda terinfeksi situs web. Dengan bantuan situs web anda bisa mendeteksi komputer anda aman atau tidak. Langkah apa yang anda lakukan jika anda terinfeksi. Baiklah saya akan membagikan tips sedikit buat anda.

Sebagai contoh Situs akan menyatakan komputer anda aman atau tidaknya.
  • Tidak Perlu sotfware! Alat tidak perlu untuk memuat perangkat lunak pada komputer Anda untuk melakukan cek.
  • Tidak akan ada perubahan yang dilakukan pada komputer Anda! Tidak ada yang berubah pada komputer Anda bila Anda menggunakan situs seperti ini .
  • Tidak ada pemindaian !   Tidak ada pemindahan yang Anda terinfeksi dengan DNS Changer alat tidak perlu memindai komputer Anda.
Jadi komputer anda akan aman saat mengecek situs tersebut tanpa ada perubahan sedikit pun. Hanya menunggu beberapa menit untuk melakukan saat pengecekan bahkan beberapa detik.

Untuk melakukan pendeteksi anda bisa kunjungi website disini.

Klik start untuk scan komputer anda.



Jika komputer aman dari Dns Chagger maka akan bewarna hijau jika komputer anda tidak aman akan bewarna merah, seperti gambar di bawah ini :




Semoga Bermanfaat....!!!

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here