Pin It

Cara mendapatkan credit facebook gratis II


Sebelumnya saya sudah memposting bagaimana caranya mendapatkan credit facebook gratis dari amazon secara legal. Jika anda googling dan mencari bagaimana caranya mendapatkan credit facebook dengan gratis dan kebanyakan anda menjumpai banyak cara dan tidak bekerja dengan baik. Disini saya akan membagikan kepada anda tips untuk mendapatkan credit atau barang elektronik atau iphone, PS 3, X-box 360 dan lainya dari amazon dengan gratis tanpa harus memakai credit card. Sebelumnya saya memposting dengan hal ini namun banyak member yang mengaku kesulitan mendapatkan points untuk mendapatkan credit facebook. Dan saya akan membagikan tips untuk mendapatkan points dengan mudah. 






Hanya dengan melakukan penawaran, main games, contest dan masih banyak lagi. Namun apakah anda sudah mendaftar untuk hal ini ?  Jika belum silakan Register, atau baca postingan sebelumnya  cara mendapatkan credit facebook gratis. Dan postingan ini adalah lanjutan dari postingan tersebut untuk mendapatkan credit facebook secara gartis dan terbukti working.


How to get points



Jika anda sudah mendaftar pada situs tersebut anda bisa membaca postingan ini. Namun Jika anda belum mendaftar bisa mendaftar disini.

Anda juga bisa mendaftar menggunakan akun sosial media seperti facebook, twitter, yahoo, msn, dan lainya. Setelah berhasil mendaftar silakan membuka email anda untuk melakukan verifikasi email dan mendapatkan 100 points saat mendaftar.






Silakan anda copy kode verifikasi tersebut dan paste di Verification Code atau bisa juga mengklik link pada url email yang dikirim kepada anda untuk memverifikasi email anda.






Selanjutnya lengkapi biodata anda dengan valid, karena  jika anda memesan credit facebook atau lainya   akan di kirim ke alamat anda. Harus sesuai dengan Kartu Identitas anda.




Selanjutnya untuk mendapatkan points anda bisa klik menu Earn Points, maka banyak sekali penawaran, survey, Task, dan main games dan lainya.







Untuk mendapatkan 100 points silakan klik salah satu penawaran yang tersedia untuk mendapatkan 100 points dan lengkapi biodata anda.








Selanjutnya silakan pilih penawaran atau survey yang tersedia, sebagai contoh saya memilih survey Usamp mendapatkan 100 points.



Dan jika survey anda sudah complete maka akan muncul seperti gambar di bawah ini, dan anda mendapatkan 100 points .




Namun jika anda tidak bisa menyelesaikan survey silakan anda pilih penawaran yang lain yang lebih mudah. Namun Jika anda mempunyai hanphone Android atau Iphone anda akan mendapatkan points 25 atau $0.25, points akan di kreditkan setelah anda mendownload applikasi tersebut dan anda login dengan username dan password anda saat mendaftar.



Namun jika points anda sudah mencukupi untuk memesan credit facebook bisa pergi ke menu SPEND POINTS >> Rewards gallery >> Gamer Gift Card. Namun anda juga bisa memesan barang lain yang ada di amamzon jika points anda mencukupi untuk memesan barang tersebut.



Namun jika anda ingin mendapatkan dollarnya anda bisa merubah penawaran tersebut dari points ke cash atau converter, namun yang perlu anda ingat uang bisa di tukar dengan points, tetapi points tidak bisa di tukar dengan uang. Untuk merubah hal itu bisa pergi ke Menu ACCOUNT >> Site Preferences.





 Jika anda ingin menarik uang anda bisa melalui Paypal , Payza , Liberty Reserve, check, dan gift amazon. Sebenarnya masih banyak lagi cara untuk mendapatkan points, namun tidak mungin saya menjelaskan secara detil karena terlalu panjang.




Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here