Pin It

Payoneer Reward me $500




Payoneer adalah sebuah salah satu situs menerima pembayaran online dengan menggunakan sebuah kartu Mastercard, dengan kartu itu anda bisa menarik dana di semua ATM berlogo Mastercard. Payoneer yang saat ini populer untuk pembayaran berbagai bisnis online seperti adf.ly,dan affliate lainya. Namun situs payoneer masih rentan terhadap XSS, saya menemukan kerentanan pada index dan sub directory pada situs tersebut yang memungkinkan attacker melakukan pencurian cookie, dan exploit cookie tersebut.

 
Setelah saya menemukan kerentanan tersebut saya menghubungi team payoneer untuk tindakan lebih lanjut, dan saya menunggu untuk beberapa hari untuk di tambal dan ketika, selesai di tambal mereka menghadiah saya $500 sebagai tanda ucapan terima kasih. Dan dibawah ini adalah sebuah gambar dari kerentanan XSS tersebut.



gambar dibawah ini adalah konfirmasi dari payoneer.



 dan ketika saya login ke akun payoneer saya dan bertambah saldo $500 dari payoneer


Jika anda ingin mendapatkan kartu debit dari payoneer gratis anda bisa mendaftar disini. dengan kartu Payoneer ini anda bisa verified Paypal,Payza,belanja online dan menerima pembayaran online yang mendukung dengan Payoneer



Enjoy Buddy,,

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here