Pin It

Cara menyembunyikan kronologi facebook di Google Crome



Jika anda sudah terlanjur menggunakan tampilan kronologi tidak ada cara lain untuk menggembalikan tampilan anda ke tampilan yang lama.  Tapi ada banyak orang yang tidak suka profil ini. Namun anda tidak perlu khawatir untuk masalah itu. Ada beberapa tips untuk bisa mengembalikan tampilan facebook kronologi ke tampilan yang lama. Dengan menggunakan browser Google Crome dan Addons-nya anda bisa melihat tampilan facebook anda dengan tampilan kronologi dan yang lama. Anda hanya perlu menginstal TimelineRemove di Google Crome. Dengan bantuan TimelineRemove anda bisa menyembunyikan tampilan kronologi dan bisa menampilkan tampilan yang lama.


Step 1 :  Untuk bisa menyembunyikan tampilan kronlogi Install terlebih dahulu addons untuk google crome yang anda bisa dapatkan disini. Maka dengan otomatis TimelineRemove akan langsung aktif. Setelah selesai di install restart browser google crome anda.



Step 2 :  Sekarang login ke account facebook anda dan lihat hasilnya. Anda juga dapat mengaktifkan mode kronologi dan mode tampilan yang lama.




Ini ide yang sangat bagus untuk bisa mengembalikan tampilan yang versi lama. Dan cara yang sangat mudah untuk dilakukan.


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here