Pin It

Cara telephone gratis via internet


Setiap orang pasti ingin cari yang serba gratisan. Nah kali ini saya akan berbagi tips buat anda semua bagaimana caranya telephone gratis via internet. Setelah bisa SMS gratis via internet kini giliran telephone gratis.  Nah tips ini cocok buat anda yang mau telephone dengan teman atau pacar tapi tidak punya pulsa. Dengan memanfaatkan sebuah website yang bisa untuk telephone gratis. Cara untuk melakukanya pun sangat simple. Ok langsung saja ke langkah-langkahnya.




 .
Step 1 :  Silakan pergi ke sebuah situs www2.goober.com

Step 2 :  Silakan daftar terlebih dahulu untuk bisa telephone gratis, jika sudah punya accountya langsung saja login.

Step 3 :  Untuk konfirmasi akan di kirimkan melalui email anda.

Step 4 :  Silakan Login dengan menngunakan email dan password saat daftar tadi.

Step 5 :  Anda akan mendapatkan uang  €0.50 euro saat anda daftar.

Step 6 :  Selanjutnya pilih negara anda dan negara tujuan, masukan nomor telephone anda dan nomor tujuan yang anda mau telephone dan jika sudah masukan nomor dengan benar tekan tombol "Call now".



Step 7 : Website Goober.com akan menelpon anda, untuk verivikasi nomor telephone anda valid atau tidaknya. Dan silakan masukan Activation Code yang tertera pada layar monitor anda. Cara untuk mengaktifkan Activation Code tekan code yang muncul di layar monitor anda pada handphone anda. Misalnya Activation Code saya 3, pada saat masih aktif di telephone oleh gobber maka saya menekan tombol nomor 3, seperti gambar di bawah ini :



Step 8 :  Jika nomor and sudah aktif maka akan tampak seperti gambar di bawah ini :



Selamat bertelephone ria.......


Note : Jika credit anda habis mungkin anda akan di suruh membeli kredit lagi. Tapi untuk bisa telephone gratis lagi silakan daftar lagi biar dapat kredit  €0.50 euro.


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here