Pin It

Membuat Virus Facebook-Prank


Anda ingin menjaili teman anda dengan suatu virus ketika teman anda sedang browsing pakai mozila, Google crome, internet explore dan lainya. Cara yang saya lakukan ini sangat mudah untuk dilakukan, dan membuat teman anda bingung ketika teman anda pinjam komputer anda untuk membuka akun Facebook dengan firefox yang palsu. Teman anda akan berpikir bahwa komputernya terkena virus boongan saat teman anda mengklik shortcut firefox, atau internet explore yang yang palsu.Virus ini tidak berbahaya dan tidak menghilangkan data di kompter. Anda bisa mengganti mengcopy file ini dan di paste di komputer teman anda lalu mengganti shortcut firefox dengan Virus ini. Ok kalau gitu langsung saja ke langkah-langkanya sob jika sobat penasaran dengan virus ini.


Step 1 :  Buka Applikasi Notepad.
Step 2 :  Copy Script di bawah ini dan silakan kalian paste di Notepad.
@echo off
msg * PERINGATAN SEBUAH VIRUS TROJAN TERDEKSI…!!! AKUN FACEBOOK ANDA AKAN DIHAPUS OLEH VIRUS DALAM 2 MENIT … !!! UNTUK HAPUS VIRUS CLICK OK…!!!
PAUSE
shutdown -r -t 120 -c “Virus akan dihapus setelah shutdown…!!! Mohon Tunggu sampai computer mati…!!!”

Step 3 :  Silakan kalian save dengan nama yang menarik, misalnya “Mozila Firefox.bat”, atau terserah agan, dan ingat file extensi harus .bat, jangan file txt. ganti “Document Teks (*.txt)” menjadi “All Files”.
Step 4 :  Setelah di save silakan agan klik file yang anda save tadi dan Klik Kanan Pilih “Create Shortcut” , dan Klik kanan lagi pada file tersebut dan Pilih “Properties” Setelah itu pilih “Change Icon” dengan icon internet explore atau mozila firefox, atau terserah agan setelah iconya di ganti klik OK.
Step 5 :  Hapus Shortcut firefox yang asli dan ganti dengan shortcut yang anda buat tadi. Dan ketika teman anda mengklik shortcut firefox yang yang palsu maka tampilanya akan seperti gambar di bawah ini :


Keterangan :
* Silakan anda ganti tulisan yang bewarna merah dengan menit yang anda inginkan, Ingat harus Second bukan menit, Misal, 1 menit silakan anda ganti menjadi angka 60.
* Untuk texts yang bewarna hijau anda bisa ganti dengan pesan peringantan yang agan suka.
Selamat manjaili teman anda….!!! :D

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here