Pin It

Menghasilkan uang dari facebook likes fan page


Mendapatkan uang dari facebook mungkin ada yang tahu dan ada yang tidak. Apa salahnya anda berburu dollar sambil main facebook sambil chat,update status menghasilkan uang dollar, kan lumayan anda bisa mendapatkan penghasilan dari facebook tidak hanya facebook saja yang mendapatkan penghasilan. Tetapi anda harus mempunyai account Paypal terleih dahulu agar uang anda bisa di transfer ke account paypal anda jika anda belum mempunyai account paypal anda bisa daftar disini. Situs ini mirip dengan situs Socint yang dulu pernah posting di blog saya. Jika anda belum baca anda bisa baca Earn Money from Socints. Jika anda sudah mempunyai semuanya saatnya berburu dollar via facebook.

Anda harus daftar terlebih dahulu untuk bisa earn money from facebook. Klik disini untuk daftar.

Step 1 : Daftar terlebih dahulu untuk bisa earn money form facebook. Anda bisa daftar disini.
Step 2 : Confirmasi email anda, jika sudah di konfirmasi langsung saja login.
Step 3 : Pastikan anda sudah masuk di account facebook anda. Jadi ada dua tab yang harus anda buka.
Step 4 : Untuk menghasilkan uang pilih Tab “Earn Coins ” dan pilih Facebook. Anda juga bisa menghasilkan uang via twitter, youtube dan google plus. Dengan memilih Twitter jika anda ingin menghasilkan uang via twitter begitu juga sebaliknya.

Step 5 : Untuk menghasilkan Coins dari facebook klik tombol “Like”  maka anda akan mendapatkan 5 coins yang bisa di tukar dengan uang nantinya.

Bagaimana cara menjual coins anda dengan uang ?

Untuk menjual coins yang anda hasilkan anda bisa memilih “Sell Coins” dari menu kiri. Dan masukan alamat email Paypal anda dan klik "Sell".

Current price is:
1000 coins -> $1
2000 coins -> $2
5000 coins -> $5
10000 coins ->$11

Selamat berburu dollar…..

Now is SCAM.



Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here