Pin It

Facebook Spammer


Facebook yang di dirikan oleh Mark Zuckerberg emang gak ada bosenya orang untuk membuka situs facebook tersebut. Dan tak luput juga maraknya orang ingin menghack akun facebook teman, pacar dan kerabat. Tapi yang jelas saya tidak akan membahas tentang bagaimana caranya menghack facebook karena thu dosa :D dan yang jelas melanggar aturan hukum. Kali ini saya akan posting bagaimana kita Spammer comment seseorang atau orang update status kita ingin kasih komen yang banyak hingga tak terhitung jumlahnya dalam beberapa menit atau detik. Dengan begitu orang yang akan kita SPAM agak jengkel melihatnya dengan banyak komentar yang gak jelas. Saya tidak akan panjang lebar karena saya juga bukan penulis blog yang handal karena pas ada waktu   senggang saja saya menyempatkan untuk update di blog saya.



Download softwarenya menggunakan link di bawah :






Dan jangan lupa berikan pendapat anda tentang blog ini agar blog saya bisa berkembang.


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here