Pin It

Menghasilkan uang gratis dari internet II


Saya sudah memposting Menghasilkan uang dollar gratis dari internet yang memang bukan SCAM alias menipu dan terbukti membayar membernya dan PTC yang kedua ini wajib masuk daftar kategori Elite PTC terbaik selama  5 Tahun masih terbukti membayar membernya sampai sekarang. Jika anda sudah mendaftar PTC Neobux maka apa salahnya anda multiply earning dari internet dengan bisnis PTC ini. Binis PTC ini memang mudah dilakukan selain kita mengklik iklan dan surfing di internet kita di bayar dollar dan menambah penghasilan kita mencari uang. Daftar PTC Elite sebenarnya masih banyak tapi saya tidak mungkin memposting semuanya karena jika saya posting semuanya terlalu banyak  daftar. Ok tanpa panjang lebar langsung saja ke Step by Step.






Earn Money ?


Langkah 1 :  Silakan anda daftar terlebih dahulu Disini.

Langkah 2 :  Silakan anda isi semua username, password, nama anda, dan email selanjutnya klik ” Signup Now”.



Langkah 3 : Silakan email anda konfirmasi terlebih dahulu sebagai email yang anda masukan valid atau tidaknya.

Langkah 4 :  Jika email anda sudah di konfirmasi selanjutnya kilik “View ads” klik semua iklan yang ada setiap kliknya kita di bayar $0.001 Up to $0.02 per iklan.

Langkah 5 :  Jika anda yang suka bermain game anda juga bisa main game namanya Clixgrid ini bisa menambah penghasilan anda dari klik iklan dan dan mengerjakan Task, Offers siapa tahu anda berhasil menang dan mendapatkan uang dollar sampai $5.00 langsung masuk di main balance anda.


Jika anda menang $5.00 maka akan muncul gambar seperti ini :



Langkah 6 :  Saya sarankan anda harus melengkapi checklist dan mendapatkan bonus diantaranya klik iklan minimal 2 klik, Clixgrid , task minimal 10 task jika anda lebih dari 10 anda akan mendapatkan bonus ,offers minimal 2 offers dan kunjungi forum sebagai keaktifan anda.

Langkah 7 :  Jangan lupa pasang Toolbar Clixsense sebagai tanda jika ada iklan yang harus kita klik tentunya. Dengan Toolbar ini anda bisa lebih mengetahui jika ada iklan yang masuk semua ini tergantung dari Advister.Anda bisa download Disini.

Langkah 8 :  Jika anda ingin cepat PO alias menarik bayaran anda harus Upgrade Member menjadi premium harga upgrade member adalah $17 selama setahun jika anda upgrade member 2 tahun akan dapat diskon. Tapi jika and serius maka bisa 1 minggu anda PO dengan melengkapi checklist tadi. Dan  dibawah ini adalah perbedaan antara member standart dan member Premium.


Dan dibawah ini adalah hasil screenshot waktu saya Po melalui Paypal :




Segara daftar dan dapatkan dollarnya secara Gratis tis tis tanpa dipungut biaya.

Jika ada pertanyaan jangan ragu untuk komentar , komentar anda sangat berharga bagi saya.


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

1 comments:

Anonymous said...

info bagus gan ane join and menang clixgrid $5..
bentar lgi ane bsa PO nich...

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here