Pin It

Cara kerja Task Clixsense


Sebelumnya saya sudah memposting tentang bagaimana caranya menghasilkan 5 dollar perhari lewat clixsense, dimana situs clixsense adalah salah satu PTC Elite mulai berdiri sejak tahun 2007 sampai sekarang masih membayar membernya lebih dari $3 juta dollar yang dibayarkan oleh clixsense kepada membernya. Dan saya juga sudah memposting Cara mendapatkan uang dollar. Namun PTC ini kayanya dari hasil Task clixsense, bukan karena lihat iklan,klik iklan hanya perhari min dapat $0.10 dari klik iklan sedangkan kerja Task dari clixsense bisa lebih $5.00 dollar perhari. Anda juga bisa membaca postingan saya di Gratis 5 dollar perhari



Namun banyak member yang mengaku kesulitan dalam mengerjakan Task dari clixsense, disini saya akan coba membagi Tips cara kerja Task dari clixsense, namun tidak hanya clixsense yang ada tasknya, Neobux juga ada tasknya namun namanya Microjobs, di points2shop juga ada task, dan masih banyak lagi. Jika anda seorang newbie dan mencoba mengerjakan Task di clixsense cobalah dengan yang mudah-mudah saja, targetkan sehari minimal 10 Task perhari, dan hari berikutnya anda tambah Task perharinya dan seterusnya. Oke langsung saja saya akan membagi tips kepada anda semua bagaimana caranya kerja Task di clixsense .

Intinya anda harus menjaga Acuracy 100% sampai 15-20 Task, mengapa begitu? Karena jika anda mengerjakan Task 20 dengan Acuracy 100%, jika Task anda ada yang salah bisa menurunya tidak drastis, jika anda mengerjakan Task kurang dari 20 acuracy biasanya berkurang 10%. Jadi anda harus teliti dan menjaga acuracy anda saat mengerjakan Task. Dan minimal acuracy dari task biasanya berbeda dengan task yang lain biasnya task yang acuracy 80% kebawah sudah tidak bisa dan sebagainya. Namun jika acuracy anda di bawah 80% saya sarankan tekan tombol Give Up yang berada pada pojok kanan atas.



Jika anda awal mengerjakan Task anda akan di berikan Training bagaimana caranya mengerjakan task, namun hal yang paling adalah jangan lupa membaca instruction dari task tersebut apa dan maksud tujuan dari Task tersebut. Setelah anda menjawab benar 4 dari task tersebut atau telah melewati masa Training, Acuracy anda akan kembali 100% dan anda akan dibayar sesuai dengan harga per-Task. Semakin banyak anda mengerjakan Task semakin banyak pula dolar yang anda dapat.

Gabung Sekarang Juga :Join Now.

Jika ada pertanyaan dengan postingan ini,silakan kasih komentar.  

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here