Pin It

Hide ip address in Google Crome


Sebagian besar kita ingin berselancar di dunia internet dan tak ingin menampilkan identitas asli anda ketika anda sedang surfing di sebuah browser google crome maka anda bisa menggunakan tools yang saya berikan untuk addons di Google Crome yang berfungsi sebagai surfing anonymouse. Sebagian Hacker ingin melaksanakan aksinya dan menyebunyikan ip address mereka agar mereka bisa berganti-ganti ke seuatu tempat yang berbeda. Sebagian penyedia website memang sudah banyak yang menyediakan ratusan proxy bahkan ribuan proxy yang siap untuk bersurfing dengan aman tanpa menunjukkan identitas asli mereka.



Dan anda pun bisa menggunakan tools ini ketika di sebuah sekolah,kantor dan sebagainya yang memblokir situs tertentu, seperti situs facebook yang di blokir ketika jam kerja anda pun bisa menggunakan proxy untuk berselancar di internet. Namun anda bisa berselancar dengan aman menggunakan browser Google Crome dan menambahkan addons pada browser Google Crome tanpa perlu mencari alamat daftar proxy di internet, hanya dengan menginstall pada browser anda dengan mudah tanpa lagi mencari daftar proxy. 




Cara yang sangat mudah untuk dilakukan ketika surfing Anonymouse. 




Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here