Pin It

Cara meningkatkan traffic dengan surfing


Mungkin bagi anda yang mempunyai website atau blog butuh meningkatkan traffic blog anda, saya ada beberapa tips buat kalian bagaimana caranya meningkatkan traffic blog dengan traffic exchange. Sebagian blogger memilih untuk dengan tukar link di beberapa blog dan memasang backlink, dengan tujuan menambah traffic blog mereka. Mungkin bagi anda yang belum tahu apa yang dimaksud traffic exchange, traffic exchange adalah dimana anda surfing atau mengunjungi website yang di pasang oleh user dan anda akan mendapatkan kredit yang nantinya anda buat memasang link blog anda atau juga bisa memasang iklan secara gratis. Cara ini sudah banyak pengguna indonesia yang memakai Traffic Exchange untuk mendapatkan kunjungan dari visitor belahan dunia. 




Cara ini sangat tepat untuk anda yang sedang mencari refferal pada bisnis anda. Dan dimana ketika anda surrfing bisa mendapatkan uang $0.30 setelah anda surfing 1000, anda bisa meminta bayaran ketika cash anda mencapai $3.00, atau cash nantinya juga bisa di tukar dengan iklan banner dan iklan teks yang nanti buat anda pasang iklan secara gratis. Anda akan mendapatkan bonus setelah anda surfing 25, maka akan muncul tulisan Claim Prize. Anda bisa mendapatkan uang cash $1, kredit 500 dan 5000 impressions dan 5000 text ad impressions. Lumyan tuh bisa menambah uang dollar dan sambil mempromosikan blog.



How to get Traffic.

Untuk bisa meningkatkan traffic anda silakan daftar disini.

setelah anda mendaftar dan membutuhkan traffic silakan klik "Start Surfing (1:1 20 sec)" yang berada pada pojok kanan atas. Perbedaan antara "Start Surfing (2:1 15 sec)" dan "Start Surfing (1:1 20 sec)" adalah kalau 2:1 itu berarti anda surfing 2 website mendapatkan 1 kredit, sedangkan 1:1 berarti anda surfing 1 website mendapatkan 1 kredit.


Selanjutnya anda klik gambar yang sama :




maka kredit anda akan bertambah 1 kredit, setiap anda surfing 1 website, semakin banyak surfing semakin banyak pula kredit yang anda dapat.

Cara yang sangat mudah untuk meningkatkan trafffic blog anda dan menambah income dollar dari internet.


Jika mempunyai pertanyaan silakan komentar di bawah. 



Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here