Pin It

Cara mendapatkan IP teman


Apakah anda ingin mendapatkan IP teman anda saat chatting via facebook ? atau anda via messenger lainya. Anda bisa mendapatkan IP teman anda tanpa software. Hanya membutuhkan sebuah email untuk menerima history dan IP akan di kirim ke email anda. Anda akan mendapatkan link yang nantinya akan anda sebarkan dan ketika seseorang mengklik link tersebut maka anda mengetahui IP mereka. Setelah anda memasukan email anda.  Dan IP mereka langsung di kirim ke email anda saat itu juga.






How to get IP



Cara yang sangat mudah untuk mendapatkan IP teman adalah dengan mengunjungi website Disini.

Silakan anda masukan email anda untuk mendapatkan informasi IP, kota, negara. Karena informasi IP akan di kirim via email.

Setelah anda berhasil memasukan email anda, anda akan mendapatkan link dan silakan anda copy dan anda kirim ke teman anda dan suruh mereka untuk mengklik link tersebut. Atau anda juga bisa menshorten link untuk menyebunyikan link aslinya.

Setelah mereka mengklik link yang anda berikan kita akan dikirim informasi IP kota,negara dan lainya. langsung dikirim via email yang anda masukan pada saat anda memasukan email anda pertama. Jadi masukan email anda yeng sebenarnya.

Informasi IP dan lainya akan dikirim seperti gambar di bawah ini :




Selamat anda telah mendapatkan IP teman anda.

Atau anda juga bisa mendownload Script PHP dan silakan anda Upload.




Enjoy freiend,,,,,,

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here