Pin It

Cara mengetahui unfriend di facebook


Facebook adalah situs jejaring sosial yang terbesar di dunia. Pengguna facebook kini bisa memodif tampilan facebook tersendiri seperti mengganti background tampilan dengan foto anda sendiri, memodif tampilan login facebook dan lainya. Anda bisa mendapatkan notifications atau pemberitahuan tentang siapa teman anda yang membatalkan pertemanan dengan anda atau menambahkan pertemanan dan pengguna unconfirm maka anda akan mendapatkan pemberitahuan. Trick ini hanya menambahkan script pada Tampermonkey atau Greamonskeys yang bisa anda download.Ini bekerja pada browser Google Crome , Mozilla firefox.  Sebenarnya script ini sudah tidak lagi aktif pada situs resminya unfriendfinder.net. Namun saya akan membagikan script ini pada anda.



How to find Unfriends 



Silakan anda download dan install script ini Unfriends pada tampermonkey atau Greamonskey.

Setelah anda menambahkan script tersebut maka akan bertambah  satau menu Favorites pada facebook seperti gambar di bawah ini :


jika teman anda telah membatalkan pertemanan maka akan mendapatkan pemberitahuan bahwa siapa teman anda yang Unfriends.



Enjoy friends,,,,,,,

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here