Pin It

Hacker Facebook Spam post video Malware



Situs jejaring sosial facebook yang semakin populer di dunia maya tidak hentinya orang untuk melakukan serangan mulai dari SPAM bahkan malware. Kita bisa lihat SPAM mulai dari SPAM LIKE dan akhirnya menghasilkan komen yang tidak jelas di timeline anda. 

Hacker spam facebook upload video atau photo naked di timeline mereka. Dan ketika anda klik tanpa anda sadari anda akan dibawah ke situs yang disediakan oleh penyerang. 

Malware ini sekarang lagi populer di facebook dan mungkin anda sendiri mengalami hal itu,anda pun penasaran dan mungkin anda klik link tersebut dan akan ada laporan bahwa Flash anda Crash, namun ini adalah otak atik Hacker itu sendiri dan anda harus download software dan inilah Malware yang tanpa anda sadari. 


Ketika anda klik anda akan diarahkan ke halaman Youtube, dan hacker akan mencoba install Malware Trojan ke PC anda. Dengan alasan bahwa Flash yang anda punya Crash secara tiba-tiba,dan anda disuruh untuk download atau update,



Jadi jika anda menjumpai hal seperti itu jangan anda klik link tersebut,abaikan saja. Menurut Laporan Bitdefender sudah 2 Juta orang terkena Malware tersebut.  Selalu Update Flash anda atau jika anda belum punya flash pastikan URL sudah benar http://get.adobe.com/flashplayer, dan selalu Update versi Browser anda, dan yang paling penting adalah update Operasi Sistem anda dan Anti Virus anda ketika ada pembaruan. 


So, Be Careful dude,,


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here