Pin It

Twitter Justin Bieber Hacked



Twitter adalah salah satu situs jejaring sosial yang begitu populer di dunia maya,setelah facebook. Banyak juga orang pindah ke twitter untuk menyampaikan opini mereka ke twitter akun resmi yang di tuju yang lebih cepat. 

Baru-baru ini ada kabar bahwa twitter resmi JB atau justin bieber di bajak oleh hacker pasalnya dalam akun twitter resmi JB @justinbieber mentweet dalam bahasa indonesia. Dan diduga dilakukan oleh orang Indonesia.





 
 Dalam twitter tersebut dia menuliskan "Justin bieber cemberut ?". Dan tak lama justin bieber pun mengetahui ada yang aneh dalam twitternya,ia mentweet untuk fansnya untuk tidak mengklik link yang diberikan oleh penyusup takutnya link tersebut adalah malware. 

Namun di teliti lebih dalam ternyata tidak ada malware dalam link yang diberikan oleh penyusup link tersebut mengarah ke applikasi Shotting Star. Namun merasa aman dari serangan, JB pun tweet "All good now.We handle it". yang menandakan bahwa twiiter JB pun di pegang oleh JB sendiri.




Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here