Pin It

LOIC untuk Dos


Serangan Dos sangat populer saat ini dan banyak tools yang digunakan untuk melakukan Denial of Service atau Dos. Salah satu tools yang sangat populer adalah (Low Orbit Ion Cannon) LOIC untuk penyerangan Dos. Dengan cara ini, server tidak akan mampu menangani permintaan pengguna. Dengan serangan DOS, banyak sistem komputer yang terhubung ke internet akan mencoba untuk membanjiri server dengan permintaan palsu. Dengan menggunakan software ini melakukan serangan Dos sangat mudah karena penggunaan software ini sangat mudah. Banyak sekali website yang di bajak oleh hacker sampai down dengan menggunakan serangan Dos, karena dengan serangan Dos yang benar-benar bisa membuat server tersebut down. Alat ini menggunakan tiga metode serangan yaitu : TCP, UDP, dan HTTP. Anda bisa memilih metode serangan pada server  target yang anda inginkan. 




Alat ini akan terus mengirimkan permintaan ke server sampai server tersebut sampai kelebihan beban dan website akan down. Siapa pun yang ingin menyerang website bisa menggunakan tools ini sebagai serangan Dos. Alat ini menggunakan URL website atau IP Adress website yang anda ingin lakukan serangan.





Alat ini juga tersedia pada versi Android, anda bisa KLIK DISINI untuk download pada versi Android.
Anda bisa mendownload tools ini secara free. KLIK DISINI untuk download.




Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here