Pin It

Free Download Super Hide IP Full Version


Ketika Surfing dengan menggunakan ip addres palsu pasti tidak membuat kita khawatir dengan pelacakan atau kita sedang melakukan kegiatan criminal di dunia maya. Banyak orang yang enggan ketika surfing dengan menggunakan Real IP addres mereka untuk berselancar di internet kebanyakan dari orang-orang menggunakan proxy untuk mengganti IP addres mereka. Namun ada juga yang website yang memblokir visitor menggunakan Proxy dan tentunya visitor pun tidak bisa mengakses situs tersebut. Sebelumnya saya sudah memposting bagaimana menyembunyikan IP address di Google Crome yang menggunakan Add-ons dari google crome dan anda pun bebas surfing dengan menggunakan Google Crome tanpa mengetahui IP address anda yang sebenarnya.



Kali ini saya akan membagikan software yang gunanya untuk mengganti IP addres anda yang sebenarnya dengan menggunakan IP addres yang palsu dengan langkah yang mudah. Anda bisa mendownload software ini secara gratis dan Full Version tanpa harus membeli program ini. Dan anda pun  bisa berganti-ganti negara untuk surfing di internet dengan menggunakan IP addres yang palsu.




Namun yang perlu anda ketahui software ini tidak semuanya bekerja pada browser, Super Hide IP address bekerja pada browser Firefox, Opera dan Internet Explore. Ketika anda menggunakan browser Google Crome maka software ini tidak akan bekerja.




Anda bisa mendownload software ini secara gratis dengan menggunakan link di bawah.

DOWNLOAD


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here